Menunggu Kontribusi Granit Xhaka Dalam Pagelaran Euro 2020

  • June 24, 2020

Strangefullthiggngs.com – Pada skuad swiss euro 2020 satu nama yang dinantikan publik sepakbola yakni kontribusi granit xhaka untuk negaranya. Sejauh ini si pemain dapat disebut jadi tulang punggung timnas swiss. Terbukti, karena kehadirannya sekarang mereka dapat bersaing dengan negara-negara teratas di eropa yang lain layaknya inggris, italia dan timnas swedia. Serta di tahun 2018 lalu mereka dapat tampil di piala dunia 2018 yang berlangsung di rusia.

Terhimpun di group e, xhaka serta mitra yang tidak di unggulkan malah sukses memberi surprise dengan meredam seimbang timnas brasil dan kosta rika serta dapat mencetak kemenangan 1-2 atas timnas serbia. Hasil itu juga membuat mereka meluncur ke set 16 banyak. Tetapi sayangnya swiss harus menyerah tipis 1-0 dari timnas swedia. Walau demikian semasa jalani dua pertandingan di set kualfikasi piala eropa mereka belum terkalahkan dengan mendapatkan satu kemenangan serta 1x seimbang.

Profile

Timnas swiss tertera negara di eropa yang termasuk juga adalah diantara team kuda hitam. Dimana mereka banyak berpartiasipasi di tempat layaknya piala dunia dan piala eropa. Akan tapi sayangnya, perolehan mereka banyakkali cuma dapat capai set 16 banyak. Masalahnya dikarenakan musuh yang di menghadapi betul-betul memiliki materi pemain yang jauh lebih bagus. Swiss sendiri banyak mengadakan pertandingan international di stadion st jakob park.

Sedang bila bicara prestasi di level piala eropa sendiri semenjak mengikutinya di tahun 1960 pencapian paling baik cuma capai set 16 banyak di tempat euro 2016 lalu yang berjalan di perancis. Sesaat, swiss sempat juga jadi tuan tempat tinggal kompetisi berprestise di benua biru bersama-sama austria di tahun 2008 yang lalu. Sayangnya saat itu, mereka cuma dapat finish di rangking ke 11. Tetapi tim swiss euro 2020 kesempatan ini nampaknya mereka dapat bicara banyak.

Tim

Bila bicara tim tentunya tim nasional swiss tidak akan sempat kehabisan pemain bintang teratas. Paling akhir mereka berjaya dengan xherdan saqiri yang sekarang bermain untuk liverpool. Tetapi dengan tim swiss euro 2020 akan datang di tempat penjaga gawang akan dipercayai pada yan sommer yang sekarang bela borussia mochengladbach. Sedang triot baris belakang pasti akan jadi porsi nico elvedi, manuel akanji dan ricardo rodriguez.

Untuk tempat baris tengah sendiri akan jadi punya granit xhaka, denis zakaria dan remo freuler. Dimana ke-3 di harap bisa kerja sama juga dengan bagus untuk memasok bola ke baris depan yang pasti akan diperkokoh oleh admir mehmedi dan brool embolo. Pasti benar-benar mempesona apakah yang akan dilukan granit xhaka di tempat euro musim depan.

Skema

Bila bicara skema permainan team. Tentunya pelatih pelatih vladimir petkovic akan menggunakan skema 3-5-2. Dimana bertjuan untuk menguatkan baris tengah agar menyupali bola-bola ke baris depan dengan gampang. Dapat disebut skema ini yang paling baru. Pasalnya semasa gelaran piala dunia 2018 yang berjalan di rusia, si juru racik menarapkan skema 4-2-3-1. Menariknya, saat itu dengan skema itu tim nasional brasil cuma dapat bermain seri.

Walau skema memakai dua penyerang serta menimbun pemain baris tengahnya masih termasuk baru diaplikasikan petkovic. Tetapi hasil lumayan memberi kepuasan. Ya, karena timnas swiss semasa set kwalifikasi piala eropa belum sentuh kekalahan di dua pertandingan. Menariknya, mereka dapat meredam seimbang 3-3 waktu menantang tim nasional denmark yang sekarang ditempati beberapa pemain teratas.

superadmin

E-mail : admin@strangefullthiggngs.com